Mitra Persada Teknik : Jasa Service AC Terpercaya Dan Profesional

Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi

service ac Jakarta Pusat

Kelebihan AC Ceiling

  Mitra Teknik AC      

  Kelebihan AC Ceiling

Hingga saat ini sudah cukup banyak jenis AC yang beredar di pasaran dan digunakan oleh masyarakat Indonesia seperti AC split, AC floor standing, AC Central dan termasuk juga AC ceiling suspended. AC jenis yang terakhir ini umumnya diterapkan pada berbagai lokasi yang ramai  dan kemungkinan dihadiri oleh banyak orang seperti pusat perbelanjaan, restoran, ruang kelas hingga ruang pertemuan.


Bentuk AC ceiling suspended ini sendiri adalah kotak menyerupai kaset dan sistem instalasinya adalah sistem instalasi sentral, sehingga AC tersebut menempel di langit-langit ruangan atau plafon. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang AC ceiling suspended ini, silahkan Anda perhatikan yang di bawah ini.



Pengertian AC Ceiling Suspended dan Kelebihannya

Pengertian AC Ceiling Suspended

Kita mulai dulu dari pengertiannya. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, AC ceiling suspended ini adalah penyejuk ruangan berbentuk kotak dan proses instalasinya memakai teknologi central, bukannya split. Karena itu, tidak heran jika jenis AC yang satu ini jarang digunakan di rumah.

AC ini dipasang pada bagian langit-langit atau plafon ruangan. Namun tekniknya ada dua, yakni yang terlihat dan yang tidak terlihat. Teknik pemasangan yang terlihat maksudnya adalah AC tersebut masih nampak, sementara yang tidak terlihat, AC tersebut seolah-olah menyatu dengan plafon.

Tentunya teknik pemasangan nomor dua ini selain bisa membuat ruangan menjadi dingin dan sejuk, juga bisa membuat ruangan tampak rapi. AC ceiling suspended bahkan bisa menyebarkan sensasi rasa dingin tersebut secara merata sekalipun ruang yang dimaksud ukurannya besar.

Bahkan, jenis AC yang satu ini juga dilengkapi dengan sensor, dimana sensor ini mempunyai kemampuan untuk mengatur kecepatan dan juga produksi udara yang sejuk menyesuaikan dengan kondisi ruangan serta jumlah orang yang ada dalam ruangan dimana AC tersebut ditempatkan.

Kelebihan AC Ceiling Suspended

Sama seperti jenis AC yang lainnya, jenis AC yang satu ini juga menyimpan sejumlah kelebihan, diantaranya adalah unit indoornya tidak menimbulkan suara yang berisik saat beroperasi. Hal ini dikarenakan AC ceiling suspended sudah dilengkapi dengan teknologi yang tidak akan membuatnya menghasilkan suara bising mengganggu seperti itu.

Alhasil, kenyamanan setiap orang yang ada dalam ruang dimana AC tersebut ditempatkan juga bisa terjamin. Selain itu, AC ceiling suspended juga bisa menghasilkan udara sejuk yang menyebar secara merata ke seluruh ruangan.

Perawatan AC ceiling suspended juga sangat mudah karena jenis komponennya sendiri sangat gampang untuk ditemukan. Desain yang diusungnya juga up to date sehingga sangat menarik, elegan dan tidak tampak berlebihan.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh AC ceiling suspended ini ialah ramah lingkungan. Karena itu, AC ini tidak akan berpotensi untuk merusak lapisan ozon sehingga sekaligus juga tidak akan turut berpengaruh pada peningkatan pemanasan global. Dan jika menyinggung soal teknik dan tempat pemasangannya, AC ceiling suspended ini tidak akan membuat tempat jadi lebih sempit.

Hal ini tentu saja berkaitan penempatan unit AC tersebut yang dilakukan pada bagian langit-langit. Beberapa diantaranya ada juga yang sudah mengadopsi teknologi inverter, dimana kita tahu bahwasanya teknologi ini bisa membuatnya hemat listrik.

Banyaknya jenis AC terkadang bisa membuat orang kebingungan saat harus memilihnya. Nah, untuk Anda yang memerlukan pendingin udara seperti ini, silahkan kenali dulu kebutuhan Anda. Baru setelah itu putuskan Anda mau membeli jenis air conditioner yang mana.

sumber : ac daikin

logoblog

Thanks for reading Kelebihan AC Ceiling

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar