Mitra Persada Teknik : Jasa Service AC Terpercaya Dan Profesional

Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi

service ac Jakarta Pusat

Cara Memilih Jet Cleaner Terbaik

  Mitra Teknik AC      

  Cara Memilih Jet Cleaner Terbaik


Jet cleaner bisa kamu temui di pasaran dalam berbagai jenis merek, model, dan spesifikasi. Perbedaan tersebut bisa membuatmu bingung menentukan mana yang akan kamu beli. Agar tepat dan tidak menyesal, kamu bisa mengikuti beberapa tips pemilihan jet cleaner berikut.


Perhatikan tekanan jet cleaner


Salah satu hal yang bisa dijadikan sebagai patokan dalam memilih jet cleaner yang berkualitas yaitu dari kekuatan tekanan air yang bisa dikeluarkan. Tekanan tersebut penting diperhatikan karena berpengaruh terhadap kemampuan produk tersebut dalam membersihkan kotoran yang membandel.

Jadi dalam memilih jet cleaner berkualitas, pilihlah yang besar tekanannya mencapai 40 psi atau lebih.


Pilih produk yang mudah dirawat


Hal lain yang perlu diperhatikan adalah dari segi perawatan dan pengoperasianya. Pilihlah jet cleaner yang mudah dirawat agar keawetannya bisa dijaga dan membuatmu praktis. Selain itu, pilihlah produk jet cleaner yang relatif mudah dioperasikan.


Kamu juga harus mempertimbangkan fitur yang ada pada jet cleaner. Beberapa produk menyisipkan teknologi seperti pengatur tekanan, nozzle semprotan halus, dan lain sebagainya.


Pilih yang spare part-nya mudah ditemukan di pasaran

Agar penggunaan jet cleaner maksimal, diperlukan beberapa spare part atau aksesoris. Misalnya seperti spray gun, tabung sabun, rotor power, noozle, burner, dan total stop system. Agar spare part jet cleaner yang kamu butuhkan bisa mudah didapatkan, belilah jet cleaner merek terkenal.

Kesimpulan

Dengan bantuan jet cleaner, membersihkan apa saja menjadi cepat dan mudah. Karena fungsinya yang sangat bermanfaat, kamu harus memastikan bahwa jet cleaner yang dipilih merupakan produk yang berkualitas dan tahan lama.




Jet cleaner merupakan alat yang memiliki banyak manfaat. Mulai dari menghilangkan kotoran pada kendaraan, debu pada perabotan rumah tangga hingga untuk membantu ketika menyiram tanaman.


Apa Itu Jet Cleaner?

Jet cleaner merupakan alat penyemprot air yang bekerja berdasarkan penyemprotan air pada tekanan yang tinggi. Alat ini bekerja berkat digerakkan oleh dinamo dan mesin. Biasanya digunakan sebagai alat untuk membantu proses membersihkan kotoran pada kendaraan, tembok, lantai, furniture, karpet, dan lain sebagainya.


Kotoran mengerak dapat dibersihkan dengan cukup mudah dengan jet cleaner. Bagi kamu yang sedang mencari mesin pembersih bertekanan tinggi ini, kamu bisa membaca terlebih dahulu 10 rekomendasi produk terbaiknya dan cara pemilihan yang tepat versi ProductNation berikut.


10 Rekomendasi Jet Cleaner Terbaik


Nankai

1. Nankai VAD 70

Andalan untuk membersihkan AC



AC di rumah terasa kurang dingin? Mungkin hal tersebut AC sudah terlalu banyak dipenuhi oleh debu dan kotoran lainnya. Oleh karena itu, inilah saatnya untuk membersihkan AC kamu dengan menggunakan Nankai VAD 70.


Jet cleaner ini dibuat melalui teknologi canggih dari Jepang dengan semprotan nozzle yang bisa diubah dalam mode semburan tipis maupun kencang. Debu dan kotoran di tempat sempit dapat tersapu dengan baik, termasuk yang membandel.



Karcher K4

2. Karcher K4



Karcher K4 sangat cocok bagi kamu yang menginginkan jet cleaner yang awet dan daya pakai yang panjang. Hal ini karena Karcher K4 dilengkapi dengan motor pendingin yang membuat mesinnya tidak mudah panas dan berakibat kerusakan.


Selain tahan lama, Karcher juga melengkapi jet cleaner ini dengan digital pressure setting display, vario power, dan dirt blaster untuk kebutuhan tenaga penyemprotan yang berbeda-beda.


3. Bosch AQT 100 Easy Aquatak

Dengan semburan dan tekanan yang dapat diatur



Mencari jet cleaner yang bisa membersihkan paling bersih? Bosch AQT 100 Easy Aquatak merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya produk ini  memiliki gun pressure yang bisa bebas diatur semprotannya hingga 360 derajat, sehingga mampu membersihkan kotoran pada daerah yang sulit dijangkau. Selain itu, alat ini bisa menghasilkan tekanan hingga 100 bar pada daya 1200 watt.



4. MultiPro HPD 5006 M

Dilengkapi sistem pemberhenti otomatis



MultiPro HPD 5006 M merupakan jet cleaner yang cocok digunakan untuk membersihkan perabotan dan furniture rumah. Contohnya adalah karpet, pagar, dan lain sebagainya. Memiliki tekanan 50 hingga 95 bar dengan debit air 6 liter/menit. Alat ini juga memiliki sistem pemberhentian otomatis dan dilengkapi dengan tempat untuk sabun.



5. Anlu ABW VBR 2DP

Murah terjangkau, kualitas unggul



Tidak semua jet cleaner memiliki harga yang dapat menguras kantong. Salah satunya yaitu, Anlu ABW VBR 2DP.  Produk ini bisa menyemprotkan air pada besaran tekanan 40 hingga 60 bar.


Kamu dapat membersihkan keramik ukuran apapupun, AC, motor, mobil, sampai tembok dan perabotan rumah tangga kayu dan besi dengan mudah. Tekanannya dapat disesuaikan dan memiliki genggaman nozzle yang ergonomis.


6. H&L QL 1200

Suara mesin halus, bebas bising untuk bersihkan mesin cuci



Jika biasanya jet cleaner mengeluarkan suara bising saat pengoperasiannya, hal tersebut tidak terjadi pada jet cleaner H&L QL 1200. Hal ini berkat sistem motor induksi bersuara halus yang ada pada produk ini. Selain itu, alat yang membutuhkan daya 220 volt ini bisa dipadukan dengan steam salju pada bagian penyemprotnya dan dilengkapi dengan selang penghisap.


7. Domax DQX 35

Domax

Takut tagihan listrik membengkak jika kamu membersihkan barang-barang di rumah menggunakan jet cleaner? Tenang saja, dengan Domax DQX 35 tagihan listrik tetap aman. Sebab alat ini hanya membutuhkan daya listrik rendah, yaitu 200 watt saja.



Setiap pembelian jet cleaner berukuran 21x23x21 cm ini kamu akan mendapatkan saringan, selang buang, selang back wash, dan aksesoris lainnya.


8. Robot-CH RH-787



Berniat membuka usaha cuci motor? Jangan lupa untuk menyediakan jet cleaner dari Robot CH Rh-787. Jet cleaner tahan lama ini memiliki working pressure sebesar 200 hingga 350 psi dengan kecepatan mesin 7500 RPM.


Selain itu, jet cleaner yang membutuhkan bahan bakar berupa campuran oli dan bensin ini memiliki panjang kabel hingga 500 m. Semburannya kencang sehingga noda oli dan lumpur yang membandel dapat disapu dengan mudah.



9. Kyodo Prowash 80

Ampuh membersihkan lumpur, kerak, dan lumut



Mencari jet cleaner yang mudah dirawat? Kyodo Prowash 80 merupakan solusinya. Tak hanya mudah dirawat, jet cleaner ini sangat ampuh membersihkan lumpur, lumut, dan kerak yang biasanya menempel di kandang hewan ternak atau piaraan kamu. Soal tekanan, jet cleaner ini mampu menyemprotkan air hingga kekuatan mencapai 105 bar atau 1522 psi.


10. Krisbow KW1800723

Ringan dan mudah diatur



Rekomendasi jet cleaner terakhir yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Krisbow KW 1800723. Jet cleaner dengan panjang selang 5 meter ini sangat cocok dibawa ke mana saja, karena memiliki bobot yang ringan, dengan dimensi berkisar 32,5x21x46,9 cm. Tidak lupa, Krisbow mendesain gagangnya yang ergonomis untuk pemindahan.



logoblog

Thanks for reading Cara Memilih Jet Cleaner Terbaik

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar