Mitra Persada Teknik : Jasa Service AC Terpercaya Dan Profesional

Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi

service ac Jakarta Pusat

Terjadinya Indor AC Berisik

  Mitra Teknik AC      

 Terjadinya  Indor AC Berisik 


penyebab indoor ac berisik

Keluhan ac mengeluarkan suara bising pada indoor ac lalu apa penyebab indoor ac berisik yang membuat kita tidak nyaman beristirahat karena suara berisik yang di keluarkan sangat meganggu sehingga kenyamanan kita terusik bahkan kita sampai tidak bisa tidur dengan nyenyak , ada pula ac terutama pada indoor mengeluarkan suara berisik berakibat ac kurang dingin bisa pula tidak dingin sama sekali , sebelum kita bahas mengenai ac berisik sebaik nya anda juga mengetahui penyebab ac tidak dingin dan cara mengatasinya dan khususnya pada indoor ac haruslah terhindar dari suara suara yang berisik.

Penyebab indoor ac berisik atau bising bisa berasal dari part ac yang mulai usang bisa juga dari body indoor ac di karenakan body indor ac bergetar atau pula suara bising dari sirkulasi udara yang terhambat masuk ke ac sehingga menimbulkan suara bising yang tidak seimbang.



Berikut adalah beberapa penyebab indoor ac berisik:

1. Penyebab indoor ac berisik bisa berasal dari part yang mulai usang part ac seperti ini biasanya part yang selalu aktif beroperasional seperti motor fan , keluarnya suara berisik dari motor fan indoor di karenakan bering fan nya udah kering sehingga berisik dan perlu ada pergantian bering dengan yang baru.

2. Penyebab indoor ac berisik bisa berasal dari bodi part ac yang bergetar suara bising nya bisa sangat meganggu , penyebab indoor ac bergetar keras di akibat dari pemasangan yang pas bisa saja kemiringan yang tidak sempurna atau dari penempelan paku ke tembok yang tidak kuat menempel .

3. Penyebab indoor ac berisik bisa berasal dari sirkulasi udara yang masuk ke indor ac tidak merata menyebabkan suara bising seperti angin kencang penyebab nya  udara masuk tersumbat sehingga tingkat kebisingan nya lebih tinggi , pada penutup ac dan filter udara tersumbat oleh debu dan kotoran berikut adalah cara mengatasinya :

  • Pastikan udara yang masuk ke indoor ac harus terbebas dari penghalang benda apapun maupun kotoran apapun sehingga sirkulasi masuk dengan lancar.
  • Buka dang agkat penutup pada indoor ac lalu cuci dengan bersih.
  • lepaskan filter udara dan bersihkan dengan air bila perlu semprot air dengan tekanan .
  • kering kan filter ac sebelum di pasang kembali bisa juga bersihkan filter udara dengan pakai mesin vacum.
  • Pasang kembali filter ac dan penutup nya rasakan perbedaan ac anda akan lebih fresh.


logoblog

Thanks for reading Terjadinya Indor AC Berisik

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar