Mitra Persada Teknik : Jasa Service AC Terpercaya Dan Profesional

Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi

service ac Jakarta Pusat

Keunggulan Jenis AC Split Duct

  Mitra Teknik AC      

 Keunggulan Jenis AC Split Duct

Tidak Berisik

Sistem suara pada AC terkadang sangat mengganggu apalagi di malam hari saat lingkungan di sekitar sunyi senyap. Berbeda dari jenis AC lainnya, AC split duct tidak menimbulkan suasa yang bising. Anda yang butuh waktu tenang terutama saat istirahat malam, direkomendasikan untuk menggunakan AC ini.

Apalagi jika Anda memiliki bayi di rumah atau anggota keluarga yang sensitif dengan suara. Menggunakan AC yang berisik hanya akan memberikan ketegangan setiap harinya. Anda yang awalnya ingin hidup tenang dan nyaman dengan AC justru merasakan kebalikannya.

Tidak Mengganggu Desain Interior

Keunggulan AC split duct untuk kantor artinya membuat desain interior kantor Anda tetap terlihat formal dan profesional seperti biasanya. AC ini bisa dipasang secara tersembunyi sehingga tidak terkesan mencolok. Justru memberikan kesan rapi pada setiap ruangan kantor.



Akan memberikan kesan yang berbeda jika Anda menggunakan AC standing, jenis AC ini tidak hanya mencolok tapi memakan banyak tempat. Bukan jenis AC yang baik untuk diinstall di area perkantoran terutama jika luas ruangan kantornya sempit. AC standing juga tidak membuat ruangan dingin secara merata.

Mudah Dirawat dan Dibersihkan

Sebelum memasang AC split duct baiknya Anda pilih tempat yang tepat. Pemilihan tepat akan mempengaruhi proses perawatannya. Tapi pada dasarnya, perawatan yang dibutuhkan untuk menjaga kualitas AC split duct tidak banyak.

AC ini bisa dirawat dan dibersihkan dengan mudah, Anda tidak perlu membawanya ke tempat servis. Cukup bersihkan seorang diri. Untuk tata cara membersihkan AC split duct bisa Anda pelajari sendiri dari internet.

Tidak Bocor

Salah satu masalah umum yang sering dikeluhkan seseorang saat menggunakan AC adalah kebocoran. Air yang merembes keluar dari penggunaan AC membuat bagian lantai menjadi lembap. Kondisi ini tidak akan terjadi jika Anda pasang AC split duct di rumah.

Ketika AC tidak bocor dan membuat Anda merasa tidak nyaman, sama artinya dengan menghindari pengeluaran biaya untuk memanggil jasa servis. Tandanya, AC split duct telah membuat Anda bisa mengurangi pengeluaran.

Menggunakan AC sudah menjadi gaya hidup manusia. Beberapa orang bahkan sering kali berganti AC dan baru berhenti setelah menemukan jenis AC terbaik. Dengan memahami semua kelebihan AC split duct sebagaimana yang dijelaskan di atas. Apakah Anda memutuskan untuk berganti AC? Atau masih bersikukuh untuk menggunakan AC yang lama. 

logoblog

Thanks for reading Keunggulan Jenis AC Split Duct

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar