Mitra Persada Teknik : Jasa Service AC Terpercaya Dan Profesional

Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi

service ac Jakarta Pusat

Kode error yang Muncul Pada AC Polytron

  Mitra Teknik AC      

  Kode error yang Muncul Pada AC Polytron

Kode Error AC Polytron – Sama seperti merek lainnya, merek AC Polytron juga bisa menampilkan kode error saat terjadi masalah pada unit AC-nya. Sehingga bagi para pengguna AC Polytron perlu mengetahui arti kode-kode tersebut.

Adanya kode error inilah nantinya para pengguna AC akan dengan mudah untuk menemukan permasalahannya. Sehingga dapat terfokus terhadap kendala yang muncul tanpa harus membuka komponen yang tidak terkena.

Mungkin inilah salah satu bentuk kemajuan teknologi yang disematkan diperalatan dan barang elektronik. Dan sudah hampir semua merek AC ada kode error yang muncul saat terjadi kendala pada unit AC, namun setiap merek berbeda-beda.

Nah jika penasaran mengenai kode error-nya, berikut akan disampaikan secara jelas dibawah ini. Jadi terus simak ulasan ini sampai akhir, sehingga saat AC menampilkan kode error tersebut anda dapat mengartikan sendiri.

Kode Masalah AC Polytron


 kode error dari AC Polytron:

NOKODE ERRORARTI KODE ERROR
1.E3Masalah pada refrigerant
2.E4Masalah pada listrik atau daya
3.E7Masalah pada tekanan udara
4.EAMasalah pada suhu sensor suhu
5.F7Masalah pada mainboard AC
6.F8Masalah pada thermostat dan sensor pipa

Cara Mengatasi Kode Error E4 pada AC Polytron



Selain kode tersebut berikut juga akan disampaikan mengenai cara mengatasi kode error yang sering atau umum muncul di AC anda yaitu mengenai kode Error E4. Dimana kode ini menunjukkan jika AC Polytron anda mengalami kendala pada listrik atau daya.

Untuk mengatasi kode error ini sendiri caranya cukup mudah, dimana anda hanya perlu memastikan jika unit AC ada daya listriknya. Jangan lupa untuk cek semua kabel, pastikan kabel terpasang semua tanpa ada masalah. Jika ada kabel luka atau bahkan putus maka perbaiki.

Permasalahan lain nantinya para pengguna AC hanya perlu untuk menyesuaikan dengan kode errornya. Namun jika kurang percaya untuk menangani kendala pada AC tersebut, bisa meminta bantuan kepada jasa tukang atau teknisi AC.


logoblog

Thanks for reading Kode error yang Muncul Pada AC Polytron

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar